Senin, 11 Oktober 2010

Talent Search Terbaru Dari RCTI; Aksi Anak Bangsa

Khusus untuk anak-anak

Setelah sukses melahirkan bintang - bintang cilik Indonesia melalui sejumlah program talent search seperti Idola Cilik dan The Master Junior, RCTI kembali menghadirkan program anak - anak yang berjudul Aksi Anak Bangsa.

Jakarta, Kabarindo - Program ini merupakan talent search untuk anak-anak yang bertujuan mencari anak Indonesia dengan talenta yang luar biasa, untuk dapat menunjukan aksinya di hadapan masyarakat Indonesia.

"Program Aksi Anak Bangsa merupakan wadah bagi anak-anak Indonesia yang berumur dibawah 13 tahun,memiliki kemampuan luar biasa,menarik di berbagai bidang "Jelas Maria Febryani, Operational Manager Production Department RCTI.

Program Aksi Anak Bangsa akan mencari anak Indonesia yang memiliki kemampuan istimewa dalam berbagai bidang seperti, Dance (tradisional, modern dance, breakdance, cheers), Atraksi Sulap (klasik, sirkus mini anak kecil dengan binatang, hulahop, jugling), Bernyanyi (bisa tampil solo ataupun group, Musisi (memainkan alat musik tradisonal maupun modern) dan aksi-aksi lainnya yang menarik dan unik.

Rentang usia yang diijinkan untuk mengikuti audisi Aksi Anak Bangsa adalah anak-anak dengan usia dibawah 13 tahun serta memiliki latar belakang hidup yang menarik.

Audisi Aksi Anak Bangsa ini akan dilaksanakan di tiga kota besar yaitu di Jakarta pada 9 Oktober 2010 yang akan bertempat di Studio 4 - RCTI, Jl Raya Pejuangan Kebon Jeruk Jakarta 1530, serta dilanjutkan di kota Bandung dan Surabaya pada 16 Oktober 2010 mulai pukul 08.00 WIB. Pada saat audisi, peserta harus menyiapkan semua kebutuhan peralatannya sendiri (apabila ada) untuk mendukung penampilannya. Formulir pendaftaran dapat diperoleh di www.rcti.tv, radio partner di setiap kota audisi, serta di Harian dan Tabloid di kota setempat. Peserta juga dapat mendaftarkan diri langsung di tempat audisi.

Sumber : Kabarindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Aksi Anak Bangsa RCTI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates