Jumat, 05 November 2010

Afifah Bawa Lagu Selamanya Cinta


PANGKAPINANG, BANGKA POS — Afifah gadis cilik yang kini sedang berjuang di ibukota untuk mengharumkan nama daerah Bangka Belitung akan tampil pada tanggal 6 November di Stasiun RCTI.
Saat ini Afifah sedang menjalani masa karantina sejak Rabu (3/11/2010) kemarin. Saat menjalani proses karantina Afifah juga mendapatkan latihan vokal dari Elfas Singer dalam menyambut penampilan perdananya.
Afifah gadis cilik asal Pulau Bangka ini akan membawakan lagu selamanya cinta pada penampilan perdananya, sedangkan pada tanggal 7 November, Afifah akan berkolaborasi dengan Deca (7) asal Surabaya dan Didi dramer cewek (13) asal Sukabumi.

Kesehariannya Afifah merupakan anak yang periang putri kedua dari tiga berasudara ini. Di sela waktunya ia selalu mendendangkan lagu. Tak jarang Afifah yang pandai memetik gitar ini di minta tetangga untuk bernyanyi dan bermain gitar. Bukan itu saja Aifah juga sering diminta untuk mengisi acara ulang tahun di dekat rumahnya.
Walau ia senang bernyanyi dan bermain musik namun Afifah tidak melupakan pelajaran di sekolah, putri kelas empat SD yang menyenangi pelajaran bahasa Inggris dan komputer ini mendapat peringkat tiga pada kelas tiga lalu, akan tetapi di kelas empat peringkat kelas Afifah turun, hingga peringkat delapan.
Kelik, ayah Afifah berharap masyarakat Bangka Belitung dapat mendukung Afifah pada acara Aksi Anak Bangsa yang akan ditayangkan di RCTI dengan cara mengirim sms dengan format ketik AAB AFIFAH kirim ke 6288. (k12)
Sumber : Bangka Pos

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Aksi Anak Bangsa RCTI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates