Kamis, 04 November 2010

Press Conference AKsi Anak Bangsa

Setelah melalui persaingan ketat dan proses penjurian yang panjang dari 1.481 peserta audisi di Jakarta, Bandung dan Surabaya akhirnya tim juri berhasil menyaring 14 Finalis Aksi Anak Bangsa. Keempat belas finalis ini akan menunjukan aksinya di Panggung dan Penentuan Aksi Anak Bangsa yang akan tayang di RCTI pada 6 dan 7 November mendatang. 
“Semoga 14 besar calon Bintang Bangsa yang terpilih dapat menunjukan aksi terbaiknya serta menjadi contoh yang positif dan membanggakan bagi anak – anak bangsa lainnya untuk terus berkarya,” Ujar Rudy Ramawy, Director of Production and Programming RCTI.
Setiap finalis telah melalui beberapa tahapan penjurian, pada tahap awal, para peserta audisi harus menunjukan aksi terbaiknya di depan juri untuk dapat bersaing dengan peserta audisi lainnya. Kemudian peserta disaring menjadi 50 finalis dari setiap kotanya, ditahap yang kedua ini mereka akan diaudisi kembali di depan kamera dan seluruh juri. Dari tiga kota audisi Jakarta, Bandung dan Surabaya diambil kembali 25 besar yang berhasil masuk ke tahap eliminasi. Babak eliminasi telah dilakukan di Umar Ismail, TMMI pada 25 Oktober lalu. Setelah melalui diskusi yang panjang akhirnya para juri memilih 14 finalis yang lolos ke Pangung Aksi Anak Bangsa.
Ke–14 finalis ini mempunyai keunikan masing–masing dari setiap aksinya, seperti Edgar Xavier Marvelo yang mempunyai keahlian dalam olahraga wushu dan berhasil menjadi atlit DKI diumurnya yang ke–12, lalu ada Afifah Ifahnda yang ingin meneruskan cita–cita sang ayah untuk menjadi penyanyi dan pemain musik terkenal, ada juga Khaeirul Fadhilah si penabuh gendang handal asal Bandung yang baru berusia tujuh tahun dan masih ada aksi menarik lainnya dari setiap peserta.
Para finalis Aksi Anak Bangsa yang berasal dari berbagai daerah telah datang ke Jakarta untuk melakukan berbagai persiapan dan pelatihan. Setiap minggunya, aksi mereka akan dikomentari oleh tiga juri tetap Aksi Anak Bangsa yang terdiri dari dik DOANG yang sudah dikenal sebagai sahabat anak yang sangat peduli dengan perkembangan bakat anak – anak, Mama Ira sebagai sosok mama yang mengayomi dan Rina Jurnal sebagai kakak yang selalu memberikan dukungan dan masukan dalam setiap aksi anak. Selain para juri, akan ada Ruben Onsu yang akan membuat suasana Panggung Aksi Anak Bangsa semakin meriah dan mendebarkan.
Anda dapat mendukung aksi terbaik pilihan anda dengan cara ketik AAB (spasi) Nama Peserta kirim ke 6288 (tarif Rp.2000 per sms). Penasaran bagaimana aksi ke – 14 finalis di atas panggung nantinya? Saksikan Panggung Aksi Anak Bangsa, setiap Sabtu mulai 6 Oktober 2010 dan Penentuan Aksi Anak Bangsa, setiap Minggu mulai 7 Oktober 2010, pukul 15.00 WIB yang akan disiarkan langsung dari studio 4 RCTI.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Aksi Anak Bangsa RCTI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates