Rabu, 03 November 2010

AKSI ANAK BANGSA Bangkitkan Talenta Anak Indonesia

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat anak-anak Indonesia kembali digelar oleh stasiun televisi RCTI. Sebanyak 14 peserta akan bersaing unjuk kebolehan mereka di atas panggung dan penentuan AKSI ANAK BANGSA tersebut akan ditayangkan pada tanggal 6 dan 7 November mendatang.
Menurut Rudy Namawi, Director Production dan Programming RCTI, keempat belas peserta tersebut adalah hasil penyaringan dari 1.481 peserta dari 3 kota besar, Surabaya, Bandung dan Jakarta.
"Beberapa bulan menyaring anak-anak yang memiliki bakat luar biasa, menjadi 14 anak-anak yang
akan menjadi bintang bangsa Indonesia. Cukup mengejutkan ternyata dari 3 kota, Surabaya, Bandung dan Jakarta berjumlah 1.481 peserta, ini cukup banyak," ujar Rudi saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/11).
Rudi berharap, selain memberikan hiburan, tayangan AKSI ANAK BANGSA dapat membangkitkan talenta anak-anak Indonesia untuk tetap terus berkarya.
"Semoga 14 besar calon bintang bangsa yang terpilih dapat menunjukkan aksi terbaiknya, dan menjadi contoh yang positif dan membanggakan bagi anak-anak bangsa Indonesia untuk terus berkarya. Kita berharap dengan AKSI ANAK BANGSA ini bisa memberikan tontonan yang menghibur untuk pemirsa," papar Rudi.
AKSI ANAK BANGSA ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu sore, mulai pukul 15.00 Wib. Ada 14 atraksi yang menarik, ada wushu, tari, gendang rampak, nyanyi, dan masih banyak lagi.  (kpl/buj/bun)
Sumber : KapanLagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Aksi Anak Bangsa RCTI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates