Kamis, 11 November 2010

Siapa yang akan tersisih minggu ini?

Program Aksi Anak Bangsa, talent show terbaru RCTI yang menghadirkan berbagai aksi anak Indonesia saat ini sudah memasuki episode ke–dua. Tidak ada finalis yang tersisihkan pada episode perdana minggu lalu. Program yang tayang setiap sabtu pukul 15.00 dan minggu pukul 15.30 wib, pada show minggu ini kemungkinan besar akan mengeluarkan salah satu finalis dari 14 finalis yang tampil. Semuanya tergantung dari penilaian Juri dan SMS pemirsa.

Hari Sabtu, 13 November 2010 pukul 15.00 wib, empat belas bintang bangsa yaitu D’little Kreenz, Edgar, Afifah, Arul, Putri, Five Boys, Nabila, Deva, Wilson, Purwakembar, Sensen, Nico, Didi dan Iyan akan bersaing merebut perhatian pemirsa dengan berbagai aksi mereka. Edgar (12 th) dengan aksi Wushu-nya akan menjadi pembuka show Panggung Aksi Anak Bangsa pada siang ini. Edgar akan bermain Wushu bersama dengan barongsai. Nuansa cina yang kental dan senjata tombak yang akan digunakan Edgar akan menambah spektakuler pada penampilannya nanti.

Lain halnya dengan Edgar, Deva sang pengamen cilik jalanan asal Surabaya yang minggu lalu berhasil memperoleh SMS tertinggi, pada episode siang ini akan mempersembahkan sebuah lagu untuk sang Ibu yang ia sayangi. Diiringi gitar ukulele –nya, Deva akan melantunkan lagu “Baik – Baik Sayang”. Sebaliknya, Five Boys dan Putri yang minggu lalu sempat berada di posisi tidak aman ini, kali ini akan menampilkan sesuatu yang unik. Five Boys siap menghibur pemirsa dengan menyanyikan lagu “Meraih Mimpi” di tengah–tengah penonton layaknya seorang super star. Tak mau kalah dengan Five Boys, Putri akan mengangkat tema aladin untuk penampilanya hari ini. Anak yang sudah menguasai beberapa tarian daerah sejak usia 4 tahun ini akan keluar dari gentong dan akan menggebrak Panggung Aksi Anak Bangsa dengan tarian indianya.

Sementara Wilson yang tidak jadi terhenti aksinya pada Panggung Aksi Anak Bangsa lalu karena diselamatkan oleh tim Juri ini, akan menunjukan kebolehan breakdance–nya di dalam mimpinya. Wilson berjanji akan memberikan penampilan yang menarik agar ia dapat meyakinkan pemirsa dirumah untuk mendukungnya di Penentuan Aksi Anak Bangsa.

Semua penampilan aksi empat belas bintang bangsa pada hari Sabtu ini, tentunya akan berpengaruh pada hasil yang mereka dapatkan pada episode Penentuan Aksi Anak Bangsa, Minggu, 14 November, pukul 15.30 wib. Sebelum mengetahui hasil akhirnya, pada hari Minggu mereka akan berkolaborasi dengan finalis lainnya. Penentuan Aksi Anak Bangsa akan dibuka dengan kolaborasi antara Afifah gadis cilik asal Bangka Belitung yang akan menyanyikan lagu “Dengarkan Curhatku” diriingi oleh kumpulan anak – anak dance Bandung D’ Little Kreenz. Lalu ada kolaborasi antara lagu modern dengan tradisional yang akan ditampilkan oleh Five Boys dengan Arul si penabuh gendang dan penyanyi beraliran jazz Sensen dengan Deva yang akan memainkan gitar ukulel –nya. Iyan sang penari berwajah dua akan melakukan kolaborasi tari India” Kuch Kuch Hota Hai” dengan Putri si gadis India. Sedangkan Didi sang pemain drum akan mengiringi aksi dari Edgar (Wushu), Nico (Basket Freestyle) dan Wilson (Breakdance) dengan tiga lagu yang berbeda. Penetuan Aksi Anak Bangsa akan ditutup dengan kolaborasi antara Nabilla dan Purwakembar yang akan melakukan battle tari tradisional.

Pastinya akan seru sekali performa empat belas bintang bangsa pada hari Sabtu dan Minggu. Penasaran seperti apa dan siapakah yang akan berakhir aksinya untuk pertama kali? Jangan Lewatkan Panggung Aksi Anak Bangsa pada setiap Sabtu, pkl. 15.00 WIB dan Penentuan Aksi Anak Bangsa setiap Minggu, pkl. 15.30 WIB di RCTI dan dukung terus bintang bangsa anda dengan ketik AAB (spasi) Nama kirim ke 6288. Info lebih lanjut klik www.rcti.tv atau gabung di fanpage kami 'Aksi Anak Bangsa RCTI'.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Aksi Anak Bangsa RCTI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates