Sabtu, 13 November 2010

Besok Afifah Kembali Tampil


PANGKALPINANG, BANGKA POS.com — Setelah lolos dari eliminasi pertama Afifah kini akan kembali lagi beraksi di atas pentas panggung di studio empat RCTI, Sabtu (13/11/2010). Afifah yang Sabtu kemaren dengan poling sms 11, 29 persen. Menduduki peringat kedua dari 14 peserta.
Pada kesempatan kali kedua berada di panggung studio empat RCTI ini Afifah akan membawakan lagu Moving On yang dibawakan Andin. Moving On bukanlah lagu yang familiar untuk Afifah, namun pada geladiresik yang dilaksanakan di studi RCTI Afifah tampak memperlihatkan kesungguhannya dalam membawakan lagu yang cukup sulit tersebut.
Afifah berharap dengan lagu yang dibawakannya nanti, bukan saja untuk mencari poling SMS, melainkan dengan suara khasnya lagu Moving On ini dapat dinikmati seluruh pemirsa di seluruh tanah air ini.

“Saya berharap nantinya lagu yang saya bawakan ini dapat dinikmati seluruh pemirsa, dan besar harapan saya nantinya pemirsa yang ada di seluruh nusantara, khususnya yang ada di Bangka Belitung ini dapat memberikan dukungannya kepada saya yang saat ini berada di ibukota untuk mengharumkan nama daerah,” ungkapnya saat dihubungi via telepon seluler.
Kelik ayah kandung Ifah panggilan akrab Afifah selalu menemani sang buah hati dalam menjalani setiap langkah putri keduannya itu. Besar harapan Kelik ayah kandung Afifah terhadapa masyarakat Bangka Belitung untuk terus mendukung Afifah pada pentas Aksi Anak Bangsa (AAB) yang di selenggarakan studio RCTI ini.
Menurut Kelik setelah pentas Sabtu besok, Afifah akan melanjutkan pentasnya pada hari minggu dengan membawakan lagu Dengarkan curhatku dari Viera.
Lagu ini akan dibawakan Afifah berkolaborasi dengan DLK Dance. Dimana Afifah akan menyanyikan lagu sedangkan DLK Dance akan mengiringi lagu tersebut. (k12)
Sumber : Bangka Pos

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Aksi Anak Bangsa RCTI . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates